Jumat, 19 Oktober 2012

AKU BUKAN UMPAN UNTUK IKAN-IKAN ITU
manakala kutahu bahwa aku engkau sukai karena alasan yang tidak kuketahui, mungkin jadi sirna ketika ku tahu bahwa diriku hanya menjadi umpan untuk dirimu mendapatkan apa yang engkau takuti yakni apa - apa saja yang kamu khuatirkan terhadap hidup matimu, aku tidakkan menghendaki yang demikian itu karena bisa jadi ikan - ikan itu akan lari jika umpanya adalah di
riku, akan tetapi jika engkau kaitkan kesukaan dan kecintaan mu terhadap takdir baik buruk mu untuk merengkuh kasih bersama ku dalam sebuah mahligai rumah tangga maka aku kan siap, bukan hanya sebagai umpan akan tetapi kan aku jadikan diriku seperti selayaknya orang yang sedang berkail memancing dan mendapatkan ikan-ikan walau air nya itu tidak memungkinkan untuk mendapatkan ikan ketika dipancing.

By said bukan makna 213





BIDADARI KU ADA DIBALIK BULAN PURNAMA
Sepanjang jalan kepulangan ku ke rumah ketika ku berkunjung ke rumah saudara, seolah - olah mata telanjangku di bawa untuk selalu menatap indahnya sinar bulan ketika bulan purnama tiba, bulir - bulir cahaya menerpa alam sekitarnya sehingga memantulkan perasaan yang sulit ku ungkapankan dan masih belum kurasakan bahwa sebenarnya dia lah yang mengajak ku untuk 
melihat keindahaan bulan itu, dan ketika dia berkata : Aku kagum dengan dudukmu dan matamu, dengan perlahan kujawab : kalau dirimu kagum ketika duduk ku maka bagaimana jika aku berdiri, dan jika dirimu kagum karena mata ku....tusuklah mataku, hening seketika namun dia juga bilang : Potonglah leherku ku jika dirimu mengagumi kecantikan ku, dengan hati-hati kujawab : Jangan, aku tidak akan memotong lehermu karena kecantikanmu, biarlah ia seperti apa adanya, karena Allah tidak memerintahkan aku untuk memotong lehermu, hening seketika....lantas dia berkata sambil pergi dari ku ketika berkas sinar menuju bulan : AKU ADA DI BALIK BULAN ITU, dia sangat menyenangi ketika ku ucapkan : Yaa Dzal Dzal dzali Wal Ikrom amitna ala Dinnil Islam, terus berulang- ulang sejauh 40 km jarak perjalanan pulangku dan dia itu tak menyenangi dehem ...nya seorang munafik, maka ketika ku tahu dia ada, akan kujaga bahwa aku tak akan berdehem karena takut dia menjauh dari pada ku.

By said bukan makna 213






Tidak ada komentar:

Posting Komentar