Jumat, 19 Oktober 2012




Takut Penyakit

Sedang Kucing saja memakan tikus tidak terkena penyakit Tipes,
Dan Kuda, Sapi, Kerbau,Kambing buang kotoran dan terinjak - injak kagak takut ma tetanus, sedang ayam tidur bersama kotoran nggak kena Sars, Sedang kan Singa dan Harimau kalau makan gak dimasak kagak sakit perut, dan Kawanan yang saya sebut diatas kalau minum air, air nya kagak dimasak dan kalau makan rumput, rumputnya 
nggak cuci dulu? Dan binatang gak pake kontrasepsi atau berganti2 pasangan gak kena Aids. (Karena gak ada beritanya di koran)

Kucing makan tulang kagak ketulangan, gajah makan kelapa juga gak keselek, dan ikan tiap hari minum air, gak kembung2, ular gak makan sebulan juga masih kenyang, semut kalau makan rame-rame, kagak ada semut yang makan nya sendiri2, lalat juga!

Kenapa demikian, padahal perut binatang dan perut kita manusia itu sama - sama perut, besar nya aja beda, ada yang perut nya kecil makan nya banyak, ada yang perut nya besar apalagi, berulang - ulang.

Bahwa penyakit itu terdiri dari Virus - Virus, bukan kah virus itu makhluk, dan makhluk itu bertasbih?, dalam tubuh sudah ada 180 virus kurang lebih yang siap - siap On bila disuruh oleh Sang Khalik. di kandungan air juga terdapat 4.000 jenis bakteri, belum ditumbuhan, belum di binatang, di komputer juga ada Loh? namanya virus utak atik...belum pernah denger kan?

Yang takut itu virus nya atau manusia, kalau virus takut terbunuh karena di obati, kalau manusia takut terbunuh karena tidak diobati...jadi kesimpulan nya sama sama takut. sekarang takut yang bagaimana yang sesuai dengan Iman Islam kita.

Kalau kita takut pada binatang maka kita disuruh menghindar, tapi apabila kita takut kepada Allah SWT, maka Allah akan mendekat. Malaikat mendekat, dan rohmat pun mendekat, maka jadi sehatlah kita.

Jadi fungsi takut bisa kita rumuskan untuk saling menjaga, yakni menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, dan berbaik jugalah terhadap binatang, karena ekosistem mereka telah dirampas oleh kebuasan nafsu manusia.

Dulu pernah terjadi wabah penyakit yang hebat melanda umat manusia bahkan sampai ribuan dan jutaan orang meninggal secara serentak...kenapa demikian? karena banyak yang tidak bertasbih pagi dan petang. maka makhluk yang bertasbih itu (kita tdk tau tasbihnya) akan mendatangi manusia supaya juga bertasbih. Waullohualam bisawab.

By
Said213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar