Jumat, 19 Oktober 2012

MENTEGA DAN SABUN COLEK
sama warna isi beda kemasan beda merek beda rasa beda cara bikin juga beda khasiat tapi fungsi masing masing sama yakni bermanfa'at KALAU MENTEGA buat bahan kue, Penyedap Rasa,dsb KALAU SABUN COLEK buat bersihin piring - piring, ngepel, nyuci sepeda, motor, atau lain sebagainya, bisa digabung cara kerjanya supaya bisa berpadu dan saling manfaat dengan Cara sebagai berikut :

1. Ambil Mangkok cuci dengan SABUN COLEK kemudian bilas sampai bersih dan tak berbau sabun, setelah bersih terus keringkan.
2. Mangkok yang sudah bersih itu, oleskan dengan rata MENTEGA di seluruh permukaan mangkok
3. Ambil TELOR kemudian dikocok - kocok sampai kuning dan putihnya bercampur beri MENTEGA lagi dan garam secukupnya
4. Hidupkan kompor gas dengan perlahan2 ngeteknya, setelah hidup api gas nya, letakan wajan diatas nya kemudian tuangkan MENTEGA lagi di wajan itu, dan setelah nampak minyak masukan TELOR yang sudah dikocok dan diberi bumbu itu.
5. Hidangkan dengan semangat
6. Dan jangan Lupa cuci lagi dengan SABUN COLEK

by ke sel on theb room





JIKA ES ( eH SALAh ) SILATU RAHIM
cINTA pacart nya ke.1 ngejar mpe naik mobil dan ngindinjek kap mobl2 pas macet daah deket eeeh malah ES dikulum, Cinta pacart nya ke.2, aku nunggu dibawah, dia turun gak lewat lift ato tangga, malah nyerossot turun via pipa dari jendela luar, dah ketemu...malah ES dikulum lagi, Cinta pacart ke.3 ngajak merompak bank, dah bisa masuk ke bank malah ES dikulum lagi,
cerita gini jadi inget Gadget mungkin asal katannya Kaget bila disentuh. trus kaitannya dengan SILATU RAHIM, eh bisa salah makna dan tujuan SILA KE 1, Ketuhanan yang Maha Esa, RAHIM (Arab languange ) itu Maha Sayang, Pengasih...ini baru bener, tapi kalau Rahim dalam ilmu kedokteran, ya itu buat keluar orok...nah pas ketemuan ma pacar Sila ke satu nya ilang, salam salam dan ngobrol jadi Gadget alias bila disentuh kaget....aku cuma bilang masa Rahim disayang aku tidak, ( cemburu ), cintanya bilang...swear aku tak kenal sama bang rahim...pacarku cuma kamu. dan aku tidak sayang sama rahim...ku katanya. lho tadi kamu bilang tak kenal rahim barusan kamu bilang rahim ku...itu apa artinya. trus ku liat di online Gak ada Gadget = Mati Gaya (MIVO) emang benar tuh...tapi GadGet yang mana?...ntar bersambung dalam cerita Mouse - Mouse ku, ni bukan tikus ya? atau bahasa keren nya Titus merek Jam Ya? itu yg digerak2 trus dipencet? tau khan...

by just kidding only
syk timpe tempe ber tempo-tempo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar