Jumat, 19 Oktober 2012

JAHIL ITULAH BUKTI SUATU KEBODOHAN 
tapi kebodohan itu bukan berarti tidak bermakna, mau tanya buktinya lagi...... contohnya kalau didunia ini diciptakan laki2 semua atau sebaliknya pasti sumpek, atau sebaliknya perempuan aja pasti sumpek juga. emang surga luasnya hanya sedikit biar kita ikut serta supaya orang - orang pada sumpek karena pertikaian lantas berdosa dan masuk neraka, apa neraka itu l
ebih luas dari surga, koq bisa tau.... lha kalau kita ikut serta dalam membuat kesumpekan lantas orang yg terkorban karena kesumpekan pada lari ke tempat2 maksiat apa kita gak kena juga? Orang- orang yg beriman itu adalah mereka yang menebar pesona kedamaian dan ketenangan malah bagi mereka yg kurang beriman kepada Allah SWT udah dikasih rumusan yakni :"hanya dengan mengingat Allah lah hati menjadi tenang",mari kita kuatkan sunah-sunahnya bukan bertikai di sunah-sunahnya.

saya kira semua orang tidak mau kalau dijadikan bukti kebodohan. tapi bila Ilmu kebenaran telah diangkat, maka mau tak mau kita harus rela dengan kebodohan itu, bukan malah menyalahkan satu sama laiinnya.

by said213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar