Jumat, 19 Oktober 2012


SAUH BERCACAH JANGKAR

gelombang air bagai awan melambai
gejolak perahu menggapai kalbu
dimana gerangan kan ku tambat
sedang angin bersaksi bisu
Terus dan terus kucari 
dan sampai peluhku terasa habis
Kepal tangan erat menggenggam sauh
terbersit pikiran mengelana terawang
sedang perahu terbawa arus tanpa tujuan 
teringat kaca ketika ku bercermin
sanggupkah aku
berdayakah aku
kebimbangan menghinggapi hati
terlepas jangkar perahu tak sampai dasarnya
..........kuatirku
..........sayangku
..........rinduku
..........kacaku
..........bayangku
..........belahan jiwaku
ingin pulang jiwa tak kuat
ingin mengatakan cinta namun tiada
biar aku disini saja ditengah samudra
sambil kukayuh dengan sauh
biar laut yang membawa ku
menemui sang kekasih
yang jauh dalam genggaman
akan aku katakan padanya
aku lah yang kau tunggu
dan jadilah engkau yang kucinta
biarkan jangkar itu bergelantungan
dan cinta kita bersama akan menemui daratan
dengan sauh yang tak bercacah jangkar
sampai rindu terasa berdua

By
Said213


Tidak ada komentar:

Posting Komentar