Jumat, 19 Oktober 2012

TANGAN - TANGAN TER SEMPURNA
ketika jari itu digunakan untuk menghitungan gerak Tasbih Tahmid Tahlil Takbir dan Solawat demi mengakui kelemahan diri yang mempunyai tangan, dan digunakan memberi kebaikan bagi sesama sesama tangan dan yg tak bertangan, Menunjuk pada yang lain adalah menunjuk keutamaan diri setelah melakukan kebaikan itu demi tidak menafikan janji ketika bersyahadat dikala kaki Terduduki dan Terlipat Tak berdaya memohon kepada Sang Khalik demi sebuah harapan pada apa yang dihajatkan yakni kebaikan Dunia Akhirat bukan mendahului dunia Jari Itu kan tetapi mendahului Akhirat setelah Tau bila diberitahu walau itu hanya gerakan Jari di Tangan Tangan Ter Sempurna.

by said213

BISA KAH KU BESAR SEPERTI MEREKA

Sejak kecil sewaktu SD Pangeran itu jadi Pavoritku, sampai - sampai ku lukis pada setiap kertas putih kosong dan kucoba membuat pahatan dari papan kayu, ku ukir dengan tangan kecilku seolah - olah aku mampu melakukan walau tangan terluka karena belum mahir membuat pahatan, tapi akhirnya ku selesaikan jua demi kecintaan kepada beliau dan aku bangga sekali waktu itu
karena lukisanku bisa mirip. tak dinyana walau aku darii kota kecil nun jauh disana aku bisa diberikan tempat tinggal di Jalan Diponegoro Bandung, sungguh suatu perbuatan yg tidak sia - sia pikirku ketika ku telah menyelesaikan kuliah.

Namun terbetik suatu naluri bagaimana ku bisa jika aku besar seperti mereka karena pengorbanan untuk menjadikan bangsa dari negeri sendiri menjadi bangsa yang mantap bermartabat dan disegani di belahan dunia.

Aku tak kan mencoreng pengorbanan pada apa yang kucintai kecuali aku di corengi oleh orang - orang yg tak bertanggung jawab kepada apa yang terbetik itu tadi. dan sampai saat ini ku dengan tulus tetap ku lukis di ingatan ku, walau aku telah terkubur dalam dan diantara tumpukan kemaksiatan-kemaksiatan dan kealpaan-kealpaan atas perjuangan - perjuangan tulus mereka demi kita yang 1 untuk semua.

Semoga kelak anak anak ku menjadi tau dan mempunyai semangat yang tinggi demi kemajuan bukan hanya pada diri sendiri akan tetapi kepada mereka yang lain sebagai rasa tangung jawab kepada apa yang telah mereka injak sehari hari sejak kecil hingga dewasa yakni Tanah Air Indonesia.

by said 213









Tidak ada komentar:

Posting Komentar